1 januari 2018 tahun baru coy. Iya tau lah bego. Seperti
biasa tahun baru tuh dimeriahkan berbagai macam acara seperti kembang api.
Pasti lah itu karena kembang api sangat meriah jadi acaranya. Dan juga suara
terompet yang dibunyikan makin meriah. Oh ya aku lupa kalo terompet itu
merupakan bagian dari yahudi ya :v
----------------------------------------------------------------------
Persetan lah dengan itu. Yang penting tuh meriah.
Tahun baru biasa tuh pada bikin acara sendiri seperti bakar-bakar. Bakar ayam,
jagung, babi bisa juga. Atau biasa tuh menginap di villa dengan keluarga ato
pasangan bagi yang punya. Ada juga biasanya tuh memanfaatkan momen tahun baru
untuk mesum. Menurut pandangan ku sih gitu tapi biasanya salah :v. Begadang
ditahun baru tuh rasanya hal yang wajib aja gitu dan biasanya ada pesan
berantai yang berisi :
“jangan
masuk kamar mandi pada jam 23 : 59 nanti keluar keluar udah beda tahun”
Jokes apaan ini sampah bet.
Setiap orang pasti bikin yang namanya resolusi pasti
itu. Ngehe lah itu resolusi apaan besoknya juga bakalan lupa. Apa lagi itu
resolusi ndak pernah buat juga. Nggak pernah paham maksudnya juga.
Apa lagi ditahun lalu tuh ya tahun lalu lah kan 2017,
banyak tuh yang buat “first impression ketemu aku” di igstory or wa story.
Apaan itu sampah bet. Terus kalo udah first impression apa lagi?. Ngikutin
trend sih ngikutin trend tapi jangan bego bego amat lah. Udah ah banyak bacot
nih.
----------------------------------------------------------------------------------
1/365 hari aku bukan hal yang spesial. Ya iya lah lu
bukan apa apa juga lu mau mengharap apa? Hah?. Oke hari pertama di tahun 2018
ini seperti masyarakat umumnya yang begadang di pergantian tahun dan seperti
masyarakat umumnya juga bangunnya kesiangan. Eh bukan tepatnya bangunnya siang.
Jam 12 siang. Setelah itu aku sarapan sekaligus makan siang.
Kenapa gak ku ceritakan liburan akhir tahunnya, males
ah orang gak kemana mana, apa yang diceritakan lagian liburnya Cuma seminggu.
Biasanya sih aku sama teman mendaki sih tapi ini gak cuaca di gunung lagi gak
tentu. Liburan ku Cuma berjibaku hanya dengan kasur dan my tool.
Malam nya hal paling membuat males mempersiapkan
untuk besoknya. Tanggal 2 januari 2018 adalah hal paling seram bagi pelajar. Ah
jangan buat kalimat klise kayak gitu ah. Sebenarnya b aja sih gak seram juga
tapi males aja gitu besoknya udah back to school. Dan seperti biasa orang tua
menyuruh untuk tidur cepat agar besok tidak terlambat masuk. But aku tetep
tidur ampe larut malam siapa yang peduli karena memang besoknya atau dibilang
hari ini aku tetep bangun pagi. Ya meski aku ditendang beberapa kali untuk
bangun.
Berangkat sekolah dengan rasa membosankan. Tidak
seperti halnya film-film yang berangkat sekolah dengan semangat 45. Realistis
aja lah emang begini keadaannya. Seperti yang kalian duga, hari pertama
merupakan hari yang paling tidak efektif, pasti itu. Di hari pertama tuh
biasanya tidak ada pelajaran karena guru-guru masih repot lagi buat jadwal
again or pembaharuan. Dan emang terjadi lah. Namun yang paling disesalkan
adalah kenapa jam pulangnya layaknya saat kita KBM sampai jam 4 padahal kan gak
ada pelajaran juga. Hal yang dilakukan ya Cuma main game dikelar or ngopot
ngopot yang tydak jelas dan jajan dikantin udah gitu aja gak ada yang menarik
udah.
0 komentar:
Posting Komentar